Cuplikan Novel OUR MARRIED by Orina Fazrina


image

Judul : Our Married
Penulis : Orina Fazrina
Jenis Buku : Novel Remaja
Sasaran Pembaca : Remaja
Harga : Rp 50.000,00
Tebal : 296 halaman
Ukuran : 13x19cm
Kover : Ak230gr, laminating UV spot
Kertas isi : bookpaper55gr 2C/2C
ISBN : 978-602-251-517-3
GWI : 703.14.1.042

Cuplikan Novel
1. “Kebencian membuatku buta, bahwa dia adalah seseorang yang baik yang pernah aku kenal.” – Hye Mi.

2. “Seorang idola itu layaknya bintang. Seharusnya dia tetap berada di langit. Karena kalau jatuh ke bumi, maka dia bukan lagi seorang bintang, tapi manusia biasa.” – Shin Jong Ki.

3. “Takdir untuk kita memang sudah dituliskan. Hanya kita saja yang tak pernah mau tahu takdir seperti apa yang akan mengikat kita.” – Hye Mi.

4. “Dia tidak punya sikap yang manis. Dia juga terlalu jujur sampai membuatku kesal. Aku hanya berharap dia mau menjalin persahabatan. Tapi dari sikapnya aku rasa dia lebih memilih mengibarkan bendera permusuhan.” – Jong Suk.

5. “Apa kau tahu bagaimana rasanya mencintai seseorang tapi kau dipaksa untuk menjauh dari orang yang kau sukai itu? Rasanya tak akan bisa kau gambarkan dengan kata apa pun.” – Jong Suk.

6. “Mimpi yang sebentar lagi terwujud. Hal itu akan sangat menggembirakan kalau saja debutku tak dimulai bersamanya.” – Hye Mi.

7. “Seandainya dia tidak bersikap ketus, mungkin aku akan berterima kasih dengan cara yang lebih baik.” – Jong Suk.

8. “Kami terlihat seperti pasangan yang tidak bahagia. Aku tak masalah. Lagi pula aku tak ingin berpura-pura bahwa kami saling suka. Aku hanya ingin hubungan kami terlihat apa adanya.” – Jong Suk

9. “Seharusnya mereka tahu, kau bukan apa-apa buatku. Kau hanya seseorang yang tanpa kutahu harus kuterima sebagai pasanganku.” – Hye Mi.

10. “Seharusnya aku meminta mundur saja begitu tahu siapa pasanganku. Kalau seperti ini terus, aku bisa mati karena kesal. Sial! Mereka membuatku menanggung perbuatan mereka.” –Hye Mi.

11. “Aku memang banyak kekurangan. Aku melakukan banyak kesalahan dan sudah membuatmu kesusahan. Tapi… aku berjanji akan melindungimu sekuat tenagaku.” – Jong Suk

12. “Kau selalu menjauh. Seakan aku bakteri berbahaya yang harus kau jauhi. Aku tahu aku telah menyusahkanmu. Tapi kuharap kau biarkan aku melindungimu dengan caraku…” – Jong Suk

13. “Kami dipertemukan dalam sebuah hubungan aneh. Aku tak terima. Tapi membayangkan perpisahan kami pasti akan terjadi nanti, kenapa hatiku menangis?” – Hye Mi

14. “Aku mendengar detak jantungnya yang seirama dengan detak jantungku. Aku tak tahu kenapa bisa begitu. Tapi harus kuakui bahwa aku menikmatinya. Mungkin karena aku mulai menyukainya.” – Jong Suk.

15. “Aku merindukanmu. Tapi kerinduan itu tak pernah bisa kusampaikan padamu. Karena aku hanya seseorang yang singgah sejenak dalam lembar hidupmu sebelum akhirnya hilang dan terabaikan olehmu.” – Hye Mi.

16. “Gerimis di hati tak bisa dihindari. Masalah yang terjadi dan tatapan penuh kekhawatiran membuatku semakin ketakutan. Aku bertanya-tanya, apakah hal itu akan membuatmu menghilang?” – Hye Mi.

17. “Jika ada pertemuan, maka akan ada perpisahan. Perasaan kehilangan akan muncul setelahnya. Karena itu, aku perlu mempersiapkan hatiku agar tidak sesakit dulu. Namun nyatanya, berapa pun waktu yang kupunya tak akan cukup untukku merelakanmu…” – Jong Suk

18. “Air mata yang menggantung tak bisa menutupi kesedihan yang menggelayut di hatiku. Perpisahan memang selalu menghadirkan perasaan tersebut. Aku ingin marah. Tapi bukankah marah pada perpisahan artinya aku mengutuk pertemuan?” – Hye Mi

19. “Kau di sana, aku di sini. Kita menjadi asing hanya dalam hitungan hari. Akankah aku sanggup menata hati yang telah terpaut padamu? Aku sangat merindukanmu…” – Hye Mi

20. “Di tempat kenangan tertinggal . Ada kehangatan yang menyelimuti jemariku. Kembali seakan aku bisa menyentuhmu . Namun air mataku semakin berjatuhan.” ~ Hye Mi

21. “…aku tak mau mengalami sakit yang sama. Jadi, beginilah caraku melindungimu: dengan melepaskanmu…” ~ Jong Suk

22. Ini menyakitkan, mengetahui bahwa cinta tak selamanya. Aku ingin percaya perpisahan bukanlah akhir. Bagaimana caraku menghapusmu? Aku masih belum bisa melupakanmu. ~ Hye Mi
——–

Penasaran sama cerita lengkapnya? Baca saja novelnya. Sudah beredar di toko buku Gramedia dan lainnya mulai tanggal 19 Mei 2014 ini ^^. Happy reading.

With love,
Orina Fazrina😀

Tinggalkan Balasan

