My Favorit Korean Actor


Sekedar share aja nih. Habisnya bingubg mau nulis tentang apa. Jadi ya kupilih tentang ini aja hehehe…

Seperti halnya boyband favoritku, aktor korea favoritku pun ada banyak. Sebagian besar karena suka sama acting mereka sebagian lagi karena wajah mereka yang cakep hahaha😀

1. Kim Soo Hyun
Suka banget sama nih oppa setrlah melihat actingnya di Dream High. Semakin suka saat dia jadi raja di The Moon That Embracing The Star. Actingngnya bagus banget. Bahkan jadi idiot di Secretly Greatly juga oke banget.😄
Sekarang lagi menantikan drama terbarunya. Ceritanya dia jadi alien yang sudah lama tinggal di bumi😀

2. Lee Min Ho
Suka sama actingnya waktu dia di City Hunter. Keren banget dah! Sekarang menantikan The Hiers yang jadi perbincangan di mana-mana😀

3. Lee Jong Suk
Pertama kali melihat oppa ini waktu berperan sebagai musisi muda di Secret Garden. Dan jatuh cinta sewaktu dia main di School 2013. Actingnya OK. Dan wajahnya cakep wahahaha😀

4. Kim Woo Bin
Suka banget ngeliat matanya yabg tajam. Actingnya juga oke saat memerankan sebagai siswa nakal di Gentleman Digtinity. Makin suka pas liat dia jadi cowok berwajah dingin di School 2013. Dia juga main di The Hiers loh. Pokoknya ditunggu deh😀

5. Kim Ha Neul
Tahu kan oppa yang jadi saingannya Choi Min Ho dalam lompat tinggi di To The Beautiful You. Nah suka banget sama dia waktu dia main di Monstar. Karakternya cocok banget sama wajahnya yang lembut.😀

6.Lee Jin Ki
Oppa ini memang senior dibanding mereka berempat. Jujur aja aku suka ngeliat dia memerankan cowok cantik di drama My Girl. Dan suka banget sama perubahannya di drama kolosal Arang. Sekarang dia jadi ayah di drama Two Weeks. Dramanya sudah tayang loh. Jadi pengen segera lihat actingnya lagi😄

udah. Segitu dulu. Nanti bisa aja nambah lagi😀

Ini versi aku loh. Jadi jangan kesal kalau idolanya nggak masuk. Penilaian dan selera tiap orang kan beda-beda😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: