Cuplikan novel It Must Be Love


 

Cuplikan Novel It Must Be Love

Terbit Desember 2012

Terbit Desember 2012

Penulis: Orina Fazrina
Penyunting: Gari Rakai Sambu
Penerbit: Media Pressindo
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 152 halaman
ISBN: 978-979-911-211-8

Hahai… Akhirnya novel ini dinyatakan Coming Soon juga. Berarti bentar lagi mau terbit😀 Nah, buat yang penasaran (biar tambah penasaran), ini cuplikan beberapa dialog dan qoute di
novelnya😀

~*~*~*~*~

“Sudah 3 kali kalian bertemu. Jangan-jangan pertemuan kalian adalah takdir. Kalau kalian bertemu lagi, aku yakin kalian
adalah soulmate yang terpisah ribuan kilometer dan akhirnya bisa bertemu di sini.” –Y

“…aku, lebih mencintai Yoon Ho oppa.” | “ Cinta? Lalu aku apa?”

“Kau pernah tidak bertemu dengan seseorang belum kau
kenal, tapi dia membawa perasaan yang rasa-rasanya
sangat akrab denganmu? Padahal
cuma bicara sebentar, tapi perasaan tak asing itu menyusup
di hatimu. Perasaan itu sangat akrab denganmu, tapi ketika kau memikirkannya, kau tidak jelas itu
apa…” –HA

“Bukankah aku menyuruhmu menungguku…? Bukankah aku juga bilang, aku pergi cuma sebentar? Kenapa tidak
menunggu sampai aku kembali?”
–LHJ

“Apa kau berpikiran kalau kau minta tolong padaku, aku akan merasa susah? Bukankah aku bilang tidak apa-apa? …asal orang yang menyusahkanku itu adalah kau, aku tak akan pernah keberatan.” –LHJ

“Aku tahu kau tetap akan pulang. Siapa aku, hingga berhak
menahanmu? Tapi setidaknya, selama sebulan ini, biarkan aku tetap jadi ‘oppa’mu. Jika ingin
berpisah, setidaknya buat pisahan yang indah…” –LHJ

“Jangan katakan maaf. Itu membuatku merasa bersalah
karena telah jatuh cinta padamu.” –LHJ

“…kumohon, jangan pergi… Aku memang tidak sempurna. Tapi
aku semakin tak sempurna tanpa dirimu.” –LHJ

~*~*~*~*~

Akankah HA mengabaikan satu
hati yang mencintainya? Bukankah cinta tak memandang perbedaan status? ^^

Temukan jawabannya dalam novel ini. ;D

ps: Don’t miss it! ^^
Foto

2 Komentar

  1. Nhanda Clouds Elf

    Aku minta 1 ya?

  2. beli aja ya hehehe ^^

Tinggalkan Balasan

