Suratku Untukmu


To: Someone

Aku sengaja menuliskan ini setelah menyadari sesuatu. Ini keputusan yang berat, tapi mau tak mau harus kuambil. Maafkan aku…

Hari ini aku memutuskan untuk menghentikan perasaanku padamu. Bukan. Bukan karena aku tak cinta lagi. Rasa istimewa itu masih ada dan itu tetap untukmu.

Aku memutuskan hal itu setelah mengetahui kau dan aku memang tak cocok untuk bersatu. Kau, masih mencari-cari duniamu. Sedang aku, mencari masa depanku. Aku bukan mengatai kau tak punya masa depan. Sungguh, aku percaya masa depanmu cerah. Tapi kau masih perlu waktu yang lama untuk meraihnya. Dan itu akan sangat sulit buatmu, juga buatku.

Kita mungkin hanya punya rasa yang sama yang mengikat kita, selebihnya hanya perbedaan. Aku tahu, bedalah yang membuat sebuah hubungan jadi lebih indah. Namun bukan ini yang kumau. Kau akan kesulitan memahami cara pikirku, sedang aku tak akan sanggup mengikuti cara pikirmu dan menunggu kedewasaanmu. Jadi inilah keputusanku. Maafkan karena aku telah mengecewakanmu…

Dari Secret Admirermu,

Aku

Tinggalkan Balasan

