flashfiction: I Hate You


I Hate You

by Orina Fazrina

Kau pikir kau siapa? Penguasa hati? Jadi kau bisa meremukan rasa sayang yang kupunya untukmu, lalu jika kau menyesal atau membutuhkanku kau bisa sesukamu datang padaku? Seperti yang kau lakukan sekarang ini?

Huh! Aku tahu kau memang sebrengsek itu. Jadi, aku tak akan mau menerima kehadiranmu lagi setelah kau porak-porandakan hatiku. Tak akan peduli walau kau memohon dan meminta hatiku. Aku sudah membencimu!

“Kenapa kau jadi sombong sekarang?” protesmu sambil menatapku sengit.

Sombong? Memang. Lalu kenapa? Kau kesal? Kau dulu bahkan lebih sombong dariku. Memandangiku penuh dengan ekspresi jijik saat kau tahu perasaanku.

Aku sadar aku tak cantik. Tapi bukan berarti kau boleh memandang penuh hina padaku seperti itu. Aku juga wanita. Punya kebanggan dan harga diri seperti wanita lainnya yang kau puja.

Jadi, lupakan masa lalu! Hatiku yang dulu untukmu sudah tak ada lagi. Ia sudah lama kumatikan dan tak akan bisa kau sentuh lagi.

Kau sudah paham kan? Jadi, pergi sana! Cari wanita lain yang bisa menerima perlakuan kejammu!

Tinggalkan Balasan

