Fakta Novel ‘aku,kamu,kita’ part 1


Haiiii,

Hari ini sengaja posting Fakta tentang novel ‘aku,kamu,kita’. Langsung aja ya ^.~

1) Novel ini awalnya berjudul ‘Love So Sweet’, tapi berkat bantuan editornya yang baik hati (thanks Mbak Endah) didapatlah judul ‘aku,kamu,kita’ yang cantik ini 😀

2) Perlu waktu sekitar 2 bulan untuk menyelesaikan novel ini sebelum akhirnya saya kirim ke Medpress 🙂

3) Ide cerita novel ini hadir ketika saya dan beberapa teman saya curhat tentang kisah cinta mereka. Saya akhirnya menyadari bahwa hampir setiap orang mengalami yang namanya jatuh cinta berkali-kali. Hingga akhirnya bertemu dengan belahan jiwa 😉

4) Banyak yang mengira ‘aku,kamu,kita’ ini adalah kisah nyata (pengalaman pribadi) saya. Sama sekali bukan. Hanya 5% saja kok yang nyata terjadi, selebihnya adalah khayalan saya :D. Mungkin pendapat seperti ini hadir karena settingnya memang ada di dunia nyata: SMPN-1 MHS, SMAN-1 MHS, Universitas Palangkaraya, Bandar udara Sampit, Monas Jakarta, Sungai Bakau, dan Kuala Pembuang 🙂

5) Lisa. Sejujurnya nama lengkap tokoh ini diambil dari nama dua teman saya. Makanya terjadi perbedaan nama lengkap Lisa di halaman awal dan halaman 54. *mohon maafkan keteledoran saya* ^^v

6) Lagu ‘Hiduplah Denganku’ saya pilih karena menurut saya lagu itu sweeeettt banget! XD Dan adegan di Sweet Moment adalah adegan yang saya impikan terjadi pada saya, ehehehe… XD

7) Andi. Sejujurnya saya sangat suka dengan karakter tokoh ini. Kalau ada di dunia nyata, mungkin saya akan jatuh cinta dengannya :”)

Segini dulu Fakta ‘aku, kamu, kita’.
Buat yang udah beli dan baca: Terima kasih banyaaakkk \(^o^)/ Jangan lupa, sampaikan ke teman-temanmu tentang ‘sweet’-nya novel ‘aku,kamu,kita’ ini 😉

Buat yang belum beli dan baca: Yuk di beli 😀 Sekarang sudah ada di Gramedia dan toko buku di kotamu lho ^.~

Salam Hangat,
Orina Fazrina

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: