Fakta Novel ‘aku,kamu,kita’ part 1


Haiiii,

Hari ini sengaja posting Fakta tentang novel ‘aku,kamu,kita’. Langsung aja ya ^.~

1) Novel ini awalnya berjudul ‘Love So Sweet’, tapi berkat bantuan editornya yang baik hati (thanks Mbak Endah) didapatlah judul ‘aku,kamu,kita’ yang cantik ini😀

2) Perlu waktu sekitar 2 bulan untuk menyelesaikan novel ini sebelum akhirnya saya kirim ke Medpress🙂

3) Ide cerita novel ini hadir ketika saya dan beberapa teman saya curhat tentang kisah cinta mereka. Saya akhirnya menyadari bahwa hampir setiap orang mengalami yang namanya jatuh cinta berkali-kali. Hingga akhirnya bertemu dengan belahan jiwa😉

4) Banyak yang mengira ‘aku,kamu,kita’ ini adalah kisah nyata (pengalaman pribadi) saya. Sama sekali bukan. Hanya 5% saja kok yang nyata terjadi, selebihnya adalah khayalan saya😀. Mungkin pendapat seperti ini hadir karena settingnya memang ada di dunia nyata: SMPN-1 MHS, SMAN-1 MHS, Universitas Palangkaraya, Bandar udara Sampit, Monas Jakarta, Sungai Bakau, dan Kuala Pembuang🙂

5) Lisa. Sejujurnya nama lengkap tokoh ini diambil dari nama dua teman saya. Makanya terjadi perbedaan nama lengkap Lisa di halaman awal dan halaman 54. *mohon maafkan keteledoran saya* ^^v

6) Lagu ‘Hiduplah Denganku’ saya pilih karena menurut saya lagu itu sweeeettt banget!😄 Dan adegan di Sweet Moment adalah adegan yang saya impikan terjadi pada saya, ehehehe…😄

7) Andi. Sejujurnya saya sangat suka dengan karakter tokoh ini. Kalau ada di dunia nyata, mungkin saya akan jatuh cinta dengannya :”)

Segini dulu Fakta ‘aku, kamu, kita’.
Buat yang udah beli dan baca: Terima kasih banyaaakkk \(^o^)/ Jangan lupa, sampaikan ke teman-temanmu tentang ‘sweet’-nya novel ‘aku,kamu,kita’ ini😉

Buat yang belum beli dan baca: Yuk di beli😀 Sekarang sudah ada di Gramedia dan toko buku di kotamu lho ^.~

Salam Hangat,
Orina Fazrina

Tinggalkan Balasan

