Novel Saya ‘Aku, Kamu, Kita’ Segera Terbit


Judul: Aku Kamu Kita

Penulis: Orina Fazrina (nama pena
saya)

Genre: Novel

Penerbit: Media Pressindo

Terbit: Maret 2012

ISBN: – (menyusul)

Harga: – (menyusul)

 

 

Sinopsis

#1 Berdebar. Malu-malu. Juga terluka. Aku mengenal rasa ini
pertama kali karenamu.

#2 Aku mencintaimu. Meski kamu bukan yang pertama kucintai, tapi
sungguh, cinta ini
membahagiakanku.

#3 Aku merasa aku perempuan
terbahagia di dunia. Tapi waktu
mengikis segalanya.

#4 Kamu begitu baik. Namun aku
malah meragukanmu dan juga
melepasmu. Maafkan aku…

#5 Sepi. Kamu tak ada. Kamu di
mana?

#6 Taukah kamu rasanya
merindu? Sangat melelahkan.
Namun ketika kamu datang
kenapa aku menghindar?

#7 Kamu pasti mengikutiku dari
tadi! Dan kamu berbohong
dengan bilang ‘ini kebetulan’.

#8 Melihatmu ada di sini, aku jadi
tak tahu apa yang harus
kulakukan.

#9 Kamu melamarku dengan cara
romantis. Tapi kenapa aku yang
kamu pilih kalau dulu kamu
pernah berjanji untuk
menunggunya kembali?

#10 Dia siapa? Dia yang bilang
yang lebih dulu kamu lamar. Lalu
aku apa? Pelarian?

Buat yang pengen punya novel
saya ini
plus bertanda tangan like page
atau grup facebook saya Imah_HyunAe
Story lalu tunggu update’an
kuisnya ya. Yang beruntung yang
akan dapat
nantinya🙂
kalau foto covernya bisa dilihat di album foto facebook ‘Novel Saya’

Tinggalkan Balasan

