(flashfiction) Pria Teristimewa


Pria Teristimewa

by Imah_HyunAe
copyright 2012

Hari ini tepat 12 tahun perpisahan kita. Namun, aku masih saja merasakan hangat yang sama ketika bayangmu melintas di benakku. Aku, kamu, dan perasaan ini…

Perlahan kurasai rindu yang menjerat menelusup di hatiku. Membuatku menggigil.

Kakiku melemah. Aku ambruk di tanah basah, tempat kita dulu biasa berbagi banyak hal. Tertawa dan menangis untuk banyak hal.

Kenapa? Padahal sudah ribuan hari kulewati tanpamu, kenapa aku masih merindu? Apa karena aku terlalu terbiasa dengan hadirmu? Apa karena kau sebagian dari jiwaku, sehingga aku merasa hilang?

Kenapa memilih menjadi ‘wanita’ dan mengejar-ngejar cinta dari seorang pria? Tidakkah cintaku cukup untuk membuatmu menjadi pria teristimewa di dunia?

-end-

Tinggalkan Balasan

