Thanks Note Again


Hahai…

 

kali ini saya buat Thanks Note lagi… Spesial atas peristiwa penting tanggal 19 januari 2012 kemarin.

so….

pertama-tama terima kasih banyak kepada Allah SWT yang sudah mengabulkan doa-doa saya. moga-moga Engkau tidak bosan mendengar banyaknya permintaan saya ^^

 

kedua buat ortu di kampung, makasih banyak udah mendoakan anakmu ini, hehe… Semoga nanti saat saya minta uang lagi, uangnya ada, hehe…

 

ketiga, ini nih… buat Naia and team, astri, yuli, ulan, yunda yang udah mau meluangkan waktunya buat bantu memesankan konsumsi saya, meminjamkan laptopnya, membawakan makanan, mengambilkan kursi, dan mengeprintkan absen mahasiswa  terima kasih banyak… buat mariatul juga, thanks alot atas penyemangatnya ^^

buat mimi juga, thanks atas pinjamannya dan sudah membantu menyadarkan kekreatifan saya hehe…

saya ga bisa kasih apa-apa… Hanya saya doakan semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan kebaikan yang lebih, amin…

 

keempat buat adikku dede…makasih juga atas buku-bukunya yang cukup membantu plus udah memasangkan LCDnya…

 

o, iya, kelima buat bapak/ibu dosen yang sudah memberi kritik dan sarannya, terima kasih banyak… mohon tidak bosan membantu membenarkan proposal saya yang agak ‘ancur’ itu… maklum masih banyak yang saya tidak tahu… ^^

buat kepala jurusan dan kepala prodi, serta perpustakaan Unpar dan teman-teman mahasiswa yang hadir dan mendoakan saya, makasih banyak juga sudah membantu saya secara tidak langsung dalam urusan seminar kemarin…

 

sekali lagi, saya ga bisa kasih apa-apa. saya hanya mendoakan mudah-mudahan segala kebaikan kalian di balasdengan kebaikan yang lebih oleh Allah. amin….

 

salam hangat

 

Fajerul Khatimah ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: