(flash fiction) Si Wajah Kejam…


Si Wajah Kejam…
(c) imah hyun ae

Aku menatap kelamnya malam. Tapi semburat wajah sangar, serius dan tampak kejam justru hadir di sana. Lalu wajahnya yang serius dan tampak kejam itu membuatku ingat pada hari itu. Hari di mana aku diam-diam memotretnya dengan kamera Samsung Galaxyku. Memotret dirinya yang tengah membersihkan kotoran dan darah pada seekor burung gereja yang terluka dengan hati-hati. Andai aku tak melihat kalau burung itu terjatuh dari atas dan dia sibuk dengan bacaannya sebelumnya, aku mungkin akan mengira dia yang melukai burung itu. Habis…wajahnya saat membersihkan luka si burung gereja persis seperti orang yang sedang menyiksa burung tersebut.

Karena terlanjur mengingatnya, aku pun meraih Samsung Galaxyku. Mencari fotonya di sana. Ketemu! Foto itu kuberi nama “Si Wjh Kejam yg lembut hatinya”.

Palangka Raya, 15 Januari 2011

Tinggalkan Balasan

