ff We Get Married


Title FF: We Get Married
Author: Imah Hyun Ae
Cast: Boyfriend (boyband favorite
author), Lee Hyun Ae (pembaca)
Disclaimer: cerita ini hadir karena
kecintaan saya sama Boyfriend.
Trus juga biar adil, coz setiap
boyband yang saya cinta pasti ada
saya buatin ffnya😄.
Warning: cerita ini terinspirasi
dari beragam adegan di komik,
novel, drama, film, lagu, reality
show dan lainnya. So, buat yang
ga suka, mending ga usah baca😀
=====
We Got Married
Prolog
Aku sudah berusaha. Tinggal
menunggu keputusan saja
apakah aku yang akan dipilih dari
sekian banyak yeoja yang
mendaftar untuk acara ini.
Semoga saja. Itu harapanku. Tak
masalah pasanganku nanti artis
baru dari SMEnt, Starship, JYP, YG,
atau lainnya.
Acara ini mungkin sedikit bisa
membantuku. Sebab mungkin
dengan ini dia melihat bahwa aku
baik-baik saja. Jadi dia tak perlu
khawatir. Juga dia bisa lebih
mudah menemukanku jika saat
ini dia mencariku. Tinggal ke
stasiun TV acara ini.
Mungkin… Ya…mungkin…
====
ottokhe? Udah lama ga nulis ff.
Jadi grogi. Baru prolog sih.
Semoga suka dengan ceritanya
nanti😀

Tinggalkan Balasan

