(terjemahan lirik) Someday I Will Be Good Enought ost Crazy Little Thing Called Love


(terjemahan lirik) Someday I Will Be Good Enought ost Crazy Little Thing Called Love

diterjemahkan oleh Imah Hyun Ae

“Aku tidak tahu berapa lama aku telah menempatkanmu
Aku telah menyembunyikan segalanya di hatiku

(*)Setiap kali kita bertemu
Setiap kali kita bertatapan
Kupikir aku tidak berbeda
Tahukah kau berapa lama aku telah melawan diriku?

(**)Tidak dapatkah kau dengar hatiku menyebut namamu, mencintaimu?
Tapi aku tidak bisa menunjukan hatiku pada setiap orang
Tidak dapatkah kau dengar hatiku menunggumu?
Menunggumu merasakannya

Aku berharap kau akan menyadarinya suatu hari nanti

Berpikir aku mencintaimu, berpikir aku merasakan cintamu
Namun jauh di dalam diriku, aku tidak bisa mengatakannya padamu

-kembali ke (*), (**), & (**)-

Aku berharap bahwa kau akan menyadari wanita ini masih mencintaimu
Berharap, suatu hari, kamu akan mengetahuinya…

[nb: aku suka banget lagu ini ^^]

7 Komentar

  1. bangwill

    Sama🙂

  2. i like this🙂

  3. sama, ni lgu gue puter saat gue galau

  4. Rizkaa

    Pengen nangis setiap denger lagu ini, apalagi waktu nonton Film nya :’)

  5. :”( sedih banget dengernya. makasih ya translatenya, jadi ngeti artinya..

    • iya.. sama2🙂

  6. firli windika

    lagunya santai,,artinya so sweet lagi

Tinggalkan Balasan

