Fox Rain Sekuel


Title    : Fox Rain (Sekuel)

Author: Imah_HyunAe

Cast       :Lee Seung Yeol (Infinite) *maaf kemarin salah tulis*, Lee Hyun Ae (my reader or me *?*), and other name as cameo

AN        : cerita ini terinspirasi oleh lagu “Fox Rain” ost. My Girlfriend is Gumiho. Anggap aja ini MV-nya ya, Cuma ini karangan bebas saya ^^a dan karena permintaan banyak yang minta dipanjangin, maka saya tulis sekuelnya. Entah kalian akan minta dipanjangin lagi atau gimana wkwkwk ^^ ok langsung aja. Di sini POVnya Seung Yeol ^^
Coba baca FF ini sambil dengerin lagu itu. Biar lebih dapat feelnya ^^ *sekedar saran*

——————

FOX RAIN (sekuel)

©Imah_HyunAe

 

#Seung Yeol POV

Aku duduk di bangku tengah dalam mobil van yang membawa aku dan member Infinite lainnya menuju dorm. Kulihat member lain sudah tertidur. Kualihkan pandanganku keluar jendela. Tanpa bisa kucegah bayangan yeoja yang menjadi salah satu cleaning service di stasiun TV (tempat kami mengisi acara tadi) hadir di benakku. Membawaku ke kejadian beberapa minggu lalu saat aku dan member Infinite lainnya mengisi acara musik di sana.

Waktu itu…

#Flashback#

Aku berjalan ke kamar kecil, berpisah dengan hyung dan dongsaengku yang menuju ke ruang persiapan. Tentu saja untuk buang air kecil yang sejak tadi kutahan.

Usai buang air kecil, aku berjalan pelan- menuju ke ruang persiapan. Namun langkahku terhenti oleh suara gitar dengan diiringi suara seseorang yang -kalau boleh jujur- tidak merdu sama sekali. Suara seorang yeoja yang tengah menyanyi. Lagunya… yah… lagunyalah yang membuat langkahku terhenti. Tidak. Bukan hanya lagunya, tapi penjiwaan dari suara yoeja itu,membuatku merinding sekaligus merasakan kepedihan yang dia rasakan.

Perlahan, aku mendekat ke dinding. Berusaha agar yeoja itu tidak terusik dan aku bisa mendengarkan senandung sengaunya yang menyayat hati.

 

“…What should I do? The heart follow love…” Yeoja itu masih menyanyi. Aku mendengarkan dengan seksama sambil menyentuh dadaku. Ada rasa nyeri di sana. Perasaan yeoja itu seperti tersampaikan padaku.

 

“What am I going to do?

This hopeless love

Hurts my heart so much

Going from day to night..”

Ah… siapa yang dipikirkan yeoja ini saat menyanyikan lagu ini?

 

“ You’re all I think about

Being so pitiful and silly

What can I do after all?

The moonlight is so beautiful

I just can’t get away…”

 

Apakah dia mengalami apa yang ada dalam lagu ini?

“Let me lie down by your side for a moment

A moment, just a moment…”

Aku merasa tenggorokanku tercekat. Apakah yeoja ini tengah jatuh cinta, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan? Atau apakah cintanya terlalu sulit untuk dijangkau?

“Kau ini!” sebuah teguran terdengar. Aku terkejut beberapa saat. Kupikir seseorang menegurku yang menguping, ternyata hanya suara yeoja lain yang ada di dalam.

“Padahal suaramu biasa saja, tapi membuatku merasakan sakit yang kau rasakan! Uhg!”

Penasaran, aku mengintip di balik pintu yang terbuka sedikit. Tampak dua orang yeoja di sana. Satunya berambut pendek. Satunya lagi berambut agak bergelombang. Salah satu tangannya memegang gitar dan yang lainnya tengah menyeka air matanya?!

“Kau bahkan selalu menangis begini. Apa perasaan sedihmu tersampaikan karena kau menyanyi dari hati lagi?” ujer si yeoja berambut pendek.

Jadi yeoja yang memegang gitar dan menangis itu yang menyanyi?

“Si Seung Yeol lagi yang kau bayangkan?” lanjut si rambut pendek.

Yeoja yang menangis tadi mengangguk sambil tertawa kecil.

Tunggu. Seung Yeol? Hmf… seperti namaku saja.

“Ya!! Hyun Ae-ah… Melihatmu begini aku jadi merasa kalau kau mencintainya sebagai seorang namja bukan seorang idola!”

Yeoja yang menangis itu tertawa lagi. Jadi namanya Hyun Ae. Nama yang bagus. Eh… tadi dia bilang ‘idola’. Maksudnya yeoja itu berpikiran dia hanya meng’idolakan’ namja bernama Seung Yeol itu? Atau… Aduh… kenapa aku jadi kepikiran?

“Tadi lagu apa? Rasanya pernah dengar,” ujer si rambut pendek lagi. Membuatku berhenti bergelut dengan pikiranku. Sejujurnya, aku juga penasaran lagu apa yang Hyun Ae bawakan.

“Fox Rain,” Hyun Ae akhirnya bicara. “Ost drama My Girlfriend is Gumiho,” ujernya. Suaranya lirih sekali. Sebegitu sedihkah cinta yang dia alami?

“Ya!! kenapa kau lama sekali??” tegur sebuah suara yang kukenal dan kedengarannya agak kesal. Siapa lagi kalau bukan Dong Woo hyung. Ia tampak berkacak pinggang dan mengisyaratkan aku untuk segera berjalan.

Mian…” ujerku lalu menyusulnya.

#End Flashback#

“Fox Rain…” aku bergumam. Bayangan dia yang sedang mengepel lantai di dekat ruang persiapan kami hadir di benakku. Aku sempat memberikan senyuman padanya. Apa dia melihatnya?

Jangan salah paham. Aku hanya bersimpati padanya yang mengalami perasaan seperti di lagu Fox Rain itu. Apakah… sosok yang dia bayangkan saat menyanyikan lagu itu, yang bernama Seung Yeol, bisa membiarkannya sekejap saja berada di sampingnya? Hanya sekejap. Seperti yang diminta di lagu itu.

Hm… Seung Yeol ya? Idola…

Ah! Jangan-jangan itu aku lagi?

Aigo… mana mungkin! Pikiranku terlalu berlebihan.

Aku mengehela napas dan berusaha mengikuti kegiatan member lainnya: tidur.

=====End atau TBC nih? *author dilemparin telur*=====

Peace ^^

Mudah2an ini lebih dapat feelnya ya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: