FF Fox Rain


Title : Fox Rain (drabble)
Author: Imah_HyunAe
Cast :Lee Soung Yeol (Infinite), Lee Hyun Ae (my reader or me *?*), and other name as cameo
AN : cerita ini terinspirasi oleh lagu 2am “Fox Rain”. Anggap aja ini MV-nya ya, Cuma ini karangan bebas saya ^^a dan di sini Full Hyun Ae POV, ok ^^
———————————————————————————-

FOX RAIN
©Imah_HyunAe

Aku menatapnya. Sosok setinggi 180 cm di depan sana dengan rasa sakit yang menghujam dada. Kenapa? Jangan bertanya. Karena aku sendiri tak bisa memberikan jawabannya.
Dia, Soung Yeol. Namja yang entah sejak kapan selalu kuharapkan keberadaannya. Tidak perlu dekat, hanya cukup aku bisa melihatnya saja, aku akan merasa baik-baik saja.
Memang kata teman dekatku, aku mencintainya. Tapi, benarkah? Jujur, aku masih tak paham soal cinta. Terlalu polos. Atau karena ini pertama kalinya aku merasakannya? Entahlah,,, Dan karena ketidakpahamanku inilah aku tak bisa dekat dengannya.
Tapi, meski tak bisa dekat, dengan melihatnya hatiku yang bodoh ini akan berdetak dengan cepat. Lalu meneriakkan namanya tanpa suara.
Inikah… yang disebut bagai pungguk merindukan purnama?
Kalau iya, sungguh cinta yang menyedihkan bukan? Melukai hatiku dari pagi sampai malam. Setiap hari.membuatku sangat menyedihkan dan memalukan. Menyedihkan karena aku hanya berani memandang. Dan memalukan, karena seorang biasa sepertiku, mencintai bintang bersinar seperti dirinya. Lalu, apa yang harus kulakukan?
Sekarang, ia menoleh ke arahku yang sedang mengepel lorong. Ia tampak tersenyum tipis lalu kembali memandang member lainnya yang sedang bersiap untuk pulang. Aku hanya bisa menghela napas. Lalu melepas kepergiannya dengan mataku dari balik jendela salah satu gedung stasiun TV korea.
Selalu. Yang bisa kulakukan hanyalah memandang punggungnya yang semakin jauh dan menghilang.
Entah kapan, dia kembali ke sini lagi. Akankah dalam waktu dekat ini dia dan yang lainnya ada jadwal untuk mengisi acara musik di TV ini lagi? Aku tak tahu pasti. Benar. Yang pasti hanyalah, bahwa aku kembali menunggunya di sini. Kembali menatapnya dalam diam. Kembali mengaguminya yang begitu bersinar.
Ah… Mungkin aku akan selalu begitu sampai perasaan ini menghilang. Dan kapankah hari itu akan datang?
End
——–RCL——— ^^

Tinggalkan Balasan

