FF Wings of Love part b


FF Wings of Love part b
oleh Imah_HyunAe

Lee Teuk membulatkan matanya. Tak percaya.

“Ku mohon, bantulah aku. Aku tidak mau di sini… Hiks…” Hyun Ae menangis lagi. Bayangan namja penjual bunga yang sekian tahun dicintainya, yang kini telah bersama yeoja lain, hadir di benaknya. Dulu, sayapnya akan merak dengan indahnya setiap kali ingat namja itu. Namun kini, ia justru merasa sakit. Hatinya. Juga bekas sayapnya yang kini tiada.

“Y-ya!!” tegus Lee Teuk panik. Ia ingin mendekat namun tidak berani.

“Kenapa aku mencintainya?” isak Hyun Ae. “Padahal aku tahu itu terlarang…”

dan mengalirlah kisah aneh bin unik dari bibir Hyun Ae.

Hyun Ae jatuh cinta pada manusia yang bekerja di toko bunga ‘Minaa’ bernama Sungmin.
Pertemuan mereka tak di sengaja. Hyun Ae sedang menemani kakaknya mengambil ‘cinta’ bertepuk sebelah tangan dari wanita bernama Soo Eun. Tugas makhluk seperti Hyun Ae yang tinggal di balik aurora memang itu. Mereka akan datang pada makhluk-makhluk yang ‘cinta’nya bertepuk sebelah tangan agar memberikan ‘cinta’ itu pada sayap mereka melalui mimpi. Agar mereka tak perlu merasa sedih lagi dan siap untuk jatuh cinta lagi. Sayap mereka akan berubah warna menjadi biru gelap bercampur merah muda dan putih perak. Namun jika mereka, para peri itu sendiri yang jatuh cinta, sayap mereka akan berwarna indah seperti pelangi. Sayangnya, jika cinta yang mereka punya tak berbalas, sayap yang indah itu akan berubah warna jadi kelabu. Mereka tak boleh ada di negeri manusia jika sayap mereka seperti itu. Kecuali untuk mendapatkan pemberian ‘cinta’ bertepuk sebelah tangan dari manusia. Jika tidak, sayap yang menjadi kunci utama ke negeri di balik aurora itu akan menghilang untuk sementara. Akibatnya, kehilangan koneksi dengan peri lainnya dan harus mencari sendiri manusia yang ingin membuang ‘cinta’ bertepuk sebelah tangannya.

=flashback=

Hyun Ae menemani kakaknya. Lama. Ia merasa bosan lalu jalan-jalan (dengang menyembunyikan sayapnya) dan melihat bunga yang indah. Ia mengambilnya. Seseorang menegurnya dengan mengatakan harga bunga krisan yang dipegangnya. Ia kebingungan.

“kau..tidak punya uang ya?”

Hyun Ae mengangguk.

Melihat betapa senangnya Hyun Ae pada bunga itu, orang itu memberikannya dengan suka rela.

“ambillah…” katanya dengan senyum manis. Senyum yang berhasil hadirkan degup berbeda di dada Hyun Ae. Senyum yang torehkan warna pelangi di sayap biru malam Hyun Ae dan membuatnya selalu ingin ke negeri ini dan membeli bunga di toko ‘minaa’ (dengan uang curiannya tentunya). Alhasil, pihak peri senior yang mengetahuinya melarangnya ke bumi. Bertahun-tahun lamanya ia harus merindu. Si kakak yang tahu terus memberi kabar tentang Sungmin padanya. Sungmin yang seperti menanti kehadirannya. Hingga akhirnya kabar buruk datang. Sungmin akan menikah dengan yeoja lain.

Hyun Ae kabur ke bumi. Tapi terlambat. Sungmin telah menikah. Cinta pertamanya tak bersemi indah.

Hyun Ae menangis untuk beberapa lama. Ketika sadar sayapnya telah berubah kelabu. Ia lalu cepat-cepat terbang menuju ke utara. Tapi terlambat, belum jauh ia terbang, sayapnya telah hilang.
=end flashback=
¤¤¤

Lee Teuk tak percaya pada kisah tersebut. Ia memandang Hyun Ae dengan tatapan kau-gila. Ia hendak menelpon rumah sakit jiwa ketika tubuh Hyun Ae bersinar keperakan, lalu meredup dan merubah kulit putih cerah Hyun Ae memucat.

Terburu-buru Hyun Ae keluar. Menatap angkasa malam dengan kristal pelangi berjatuhan dari matanya. “Andwae!” ia menyadari ia telah kehilangan koneksi dengan negeri aurora.

BRUK!!

Hyun Ae pingsan, kehilangan kekuatannya…

=TBC=

4 Komentar

  1. dd

    andwee..my minnie dh nikah #plakk..
    Hyun ae ma leetuk aja..hehehe..
    Lanjuutkn

  2. Gkgkgk… Boleh2 =D

  3. Chacha 윤 MinA

    kisahnya tragis T_T

  4. Bnarkah? #_#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: