Kulepas Namamu Pergi


Kulepas Namamu Pergi
oleh Imah_HyunAe

Ini kejujuranku tentangmu.

Mengenalmu sebagai lelaki baik yang selalu jadi impianku, adalah kebahagian. Aku membayangkan dirimu yang akan jadi pemimpin yang baik untuk kehidupanku. Sebuah bayangan yang indah, mengingat betapa lembutnya nada bicaramu.

Perasaan yang bernama cinta itu makin nyata di hatiku setiap kali aku berpapasan denganmu. Lalu aku memupuknya dengan memandangmu diam-diam di sudut kampus. Hal teraman yang kulakukan agar tak ada yang tahu kalau hatiku telah jatuh padamu. Meski kuberharap rasa ini akan mekar dengan indah karena disambut baik olehmu.

Apakah kamu tahu? Dadaku jadi sesak hanya karena menyebut namamu? Itulah sebabnya aku memilih sembunyikannya di sudut terindah di hatiku dan tak mau terlalu akrab denganmu.

Namun, tanpa kuminta, rasa ini semakin besar. Apalagi melihat sikapmu yang perhatian padaku. Aku menduga-duga, jangan-jangan kamu punya rasa yang sama.
Lama, kamu terus seperti itu. Membuat dugaan menjadi sebuah keyakinan. Keyakinan yang pada akhirnya lahirkan kekecewaan karena kamu memilih orang lain jadi belahan jiwamu, bukan aku.

Hari ini, kulepas namamu pergi dari hatiku. Karena mungkin kamu hanyalah dermaga sementara yang harus ku singgahi sebelum aku menemukan dermaga terakhirku.
Bersamaan dengan itu, aku juga ingin berterima kasih sebab kamu telah ijinkan hati ini merasakan birunya cinta. Semoga kamu bahagia, begitu pula aku.

Yang mencintaimu dulu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: