FF The Fight (1)


Title: The Fight

Genre: Fantasy

oleh Imah_HyunAe

Cast: Infinite, Park Shin Hye, Yoon Eun Hye, Jang Geun Seok,

 

Chapter 1

 

” Kita sukses,” samar kata itu terdengar di antara 5 namja yang mengerumuni sesosok yeoja. Ada kelegaan di wajah mereka.

 

Yeoja di tengah mereka, yang terbaring di tanah, membuka matanya. Samar ia melihat bayangan orang-orang berjubah biru langit tengah mengerumuninya. Gugup, ia bangun dengan cepat. Meskipun ia merasa kepalanya pusing sekali.

5 namja cepat-cepat menunduk hormat, dengan salah satu lutut menyentuh tanah.

 

” Selamat datang, Pelindung Istana…” kata mereka kompak.

 

Alis Yeoja itu tertaut. ” Siapa kalian?”

 

” Kami  para Penjaga Utama.” sahut salah satunya.

 

Yeoja itu semakin bingung. Ia mengedarkan pandangannya ke sekitar. Pemandangan hijau terhampar, pohon-pohon dan bangunan yang unik  membuat mata Yeoja itu terbelalak.  ” Ini di mana?” tanyanya sambil mendongak ke atas. Ia semakin takjub dengan langit yang berhiaskan warna-warni berkilau. Seperti aurora.

 

” Area Barat, Tuanku.” sahut namja bersuara lembut seperti yeoja.

belum sempat yeoja itu bertanya lebih jauh, 5 namja itu sudah berdiri dan membelakanginya. Wajah mereka tampak panik.

” Ada apa?” tanya yeoja itu heran. Namja bersuara seperti yeoja langsung melepas jubahnya dan menyelimuti tubuh yeoja yang keheranan itu dengan jubah tersebut. Tiba-tiba saja angin bertiup sangat kencang. Timbulkan hawa dingin yang menggigit tulang. Awan-awan hitam berarak cepat menutupi kemilau aurora tadi.

 

” Mereka datang…” gumam namja yang terlihat dingin. Wajahnya mengeras.

 

” Siapa?” tanya yeoja tersebut. Namja lain terlihat makin waspada.

 

” Penghuni Lubang  Hitam,” kata Namja yang menyelimutinya dengan jubah tadi sambil menariknya agar lebih terlindungi.

 

Jelas yeoja itu tidak mengerti. Yang ada di pikirannya saat ini adalah ia sedang bermimpi.

 

” Seung Jeong-ah, cepat bawa Pelindung Istana ke Utara.”

 

Namja di samping yeoja itu mengangguk. Dilingkarkannya tangannya pada yeoja itu.

 

Belum sempat si yeoja itu protes, mereka sudah mengudara.

 

” Mian, melibatkanmu.” kata namja yang di panggil Seung Jeong, pelan.

 

” Nde?” yeoja itu menoleh heran. Belum hilang keheranannya, ia harus kembali terkesiap. Sayap biru langit bercampur putih tampak nyata. Ia cepat melihat ke punggung Seung Jeong. Sayap itu memang milik namja berwajah cantik ini.

 

‘ Wow, ini mimpi kan? Keren sekali!’ jerit hati yeoja itu girang.

 

” Kau cukup jadi dirimu, Shin Hye-ssi, dan semua akan baik-baik saja.” lanjut Seung Jeong.

 

Kening Shin Hye mengerut. ‘ Apa dalam mimpi pernah jadi orang lain?’ batinnya bingung.

 

Mendadak sosok berjubah hitam berkilau muncul di depan mereka. Tanpa sempat mencegah, sosok bermata tajam itu mencekik leher Seung Jeong dan menarik Shin Hye kasar ke pelukannya. Shin Hye menjerit kesakitan. Dinginnya tangan namja bermata tajam itu seperti masuk ke dalam tulang. Shin Hye merasa sebelah tangannya kaku seketika. Sementara Seung Jeong meringis kesakitan. Tangannya berusaha melepas cekikan yang membekukan sekaligus melemahkan. Namun, terlambat. Cekikan itu juga menghisap kekuatannya. Seung Jeong tak berdaya lagi. Menyadari hal itu, tanpa belas kasihan sama sekali, namja bermata dingin itu mempererat cekikannya lalu melempar tubuh Seung Jeong sekuat tenaga ke bawah. Shin Hye berteriak ketakutan sekaligus kesakitan lantaran tangan dingin itu tidak hanya membekukan tangannya, tapi seluruh tubuhnya. Sakitnya terasa nyata sekali.

 

Bunyi berdebum terdengar. Namja itu menyeringai puas lalu membawa Shin Hye yang sudah menangis kesakitan menjauh dari langit Area Barat.

 

TBC

 

gimana? ini pertama kalinya q bkin fantasy ^^

yg kena tag Comment please ^^

 

3 Komentar

  1. die jj

    chingu… crta ni nih seorang yeoja yg lagi b’mmpi tw gmn?? gnre na sih mang fantasy…
    tapi fantasi yg gmn???
    pnsran bget tdi prtma na!!!
    tba-tba lngsung kjdian namja-namja yg ngerumuni dia, g ada alur cerita na dulu tuh!! biar g slah tafsir. mnrut q itu loh!!

  2. Sengaja ga d perjls, biar yg bc nebak2 =)

    genrex? Sy jg bngung mw k genre ap, hehehe… *author gaje*

    mian klo kcwa,hehehe… ^^d

  3. Chacha 윤 MinA

    Haa~~,maksudnya ini gimana ?? *clingak clinguk* kalo gitu ngacir ke part selanjutnya aja deh~~
    byee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: