Memories of Rain part 2


Memories of Rain
rewrite by Imah_hyunae
adapted of Bintang di Ujung Pelangi by Ben, Puspa Swara
====

part 2

” Ngebayangin apa, Neng?” makhluk berkuncir dua mengedip penasaran di sebelah Bintang. Bintang melirik ke arahnya sewot.

” Jangan berisik! Nanti ketahuan dia,” bisik Bintang sambil menunjuk Orion.

” Kamu tuh ya! Heran, deh! Gak bosan lihat si ‘Frezer’ itu? Gak sakit hati dicuekin mulu?” sahut si kuncir dua lagi.

” Aduh, Raras… Kaya gak pernah in love aja!” cibir Bintang.

” Yee..” Raras menyenggol bahu Bintang. “Kamu yang jatuh cinta, kenapa aku juga harus tersiksa? Ini kan jam istirahat, waktunya ke kantin. Bukan ke sini! Lapar nih.” rengek Raras. ” Udah dari tadi cacing di perutku tereak!”

” Tanggung nih,” tawar Bintang.

” Aduh Bintang.. Kamu bener-bener Oneng ya? Bentar lagi masuk. Lagian, kamu bisa lihat dia di kelas kan? Lapar nih…” rengek Raras lagi. ” Ayo..”

” Sebentar lagi ya?”

Raras melotot. ” Kenapa mesti ngajak aku sih?” keluh Raras pelan.

Bintang pura-pura tak mendengar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: