Komik Here We Are vol 13 part 9


Here We Are vol 13 part 9
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

masih Nanami pov

” Maaf.. Aku tak bisa menerimanya.” kata-kata yang keluar dari mulutku berlawanan dengan keinginanku. Di umur 24 tahun ini aku sama sekali tak berubah. Ombak sudah menggulung maju tak bisa kembali. Tapi, aku berjanji Yano, aku tak akan menangis lagi. Seandainya orang yang kupilih dan jalan yang ku pilih tak terhubung pada jalan manapun, aku tak akan menangis dan akan terus jalani hidup.

Aku ingin bertemu Yano dan bertanya apa arti 6 tahun ini.
*

Aku mencari Yano di kantornya tapi dia tak ada. Kata rekan kerjanya dia ke Sapporo.

Akan kuserahkan semuanya pada semangatku. Aku akan seperti anak kecil seperti waktu itu. Mencari-cari sosoknya di keramaian. Lalu menemukan punggungnya, seperti dulu.

Aku melihat mimpi tentang adegan yang berkali-kali muncul di kepalaku. Apa aku akan tertawa? Menangis? Marah? Lalu, dengan pandangan yang bagaimana dia akan menatapku?
***

Tinggalkan Balasan

