Komik Here We Are vol 13 part 8


Here We Are vol 13 part 8
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

# Nanami pov di restoran bersama Takeuchi

Yang selalu kupertanyakan di dalam hatiku dan selalu kuingat adalah dia yang masih 17 tahun. Yano dalam ingatanku berienti di usia 17 tahun. Aku hanya tahu dia selama 2,5 tahun waktu SMA.

Tapi, dia yang berusia 17 tahun sudah tak ada. Dia yang kutahu sudah tak ada di manapun. Aku harus paham.. Kalau cinta itu sudah berakhir.

Aku akan mulai membuat kenangan. Benar. Dia yang kutahu sudah tak ada di manapun.

” Mulai sekarang dan selamanya hiduplah bersama denganku.” ucap Takeuchi.

Aku merasa selalu menunggu saat-saat ini. Yano, apa kamu dengar? Hari ini aku ke mana? Makan apa? Dan ngobrol dengan siapa?

Orang selalu mendukungku. Kalau tak ada dia aku pasti lebih sering menangis. Karena ada dia, aku bisa sampai di sini. Aku akan hidup dengan orang ini. Mulai sekarang dan selamanya. Selamat tinggal Yano yang berumur 17 tahun.

Kenangan bersama Yano hadir di benakku.

Tinggalkan Balasan

