Komik Here We Are vol 13 part 7


Here We Are vol 13 part 7
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

” Seandainya kapal yang kamu tumpangi bersama dua orang yang dekat denganmu tenggelam,” lanjut Yano. “Mana yang kamu tolong? Yang lebih dekat? Yang lebih tampan? Yang lebih baik? Atau yang lebih kamu suka? Kalau aku, aku akan memilih yang gak bisa berenang. Takahashi bisa berenang, dia kuat.”
***

# Takeuchi pov

Takahasi, sejak awal aku gak percaya diri. Gak pernah berpikir akan bisa mengalahkannya.

Takahashi, kenapa kita berada di sini? Kenapa harus ada kamu, dia dan aku?

Walau begitu, aku telah menunggu hari, Takahashi. Karena aku gak akan bisa mengalahkannya. Dan lebih pasti lagi, aku tahu ‘waktu’ yang telah kalian lalui berdua.

Tinggalkan Balasan

