Komik Here We Are vol 13 part 2


Here We Are vol 13 part 2
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

Sengenji menatapku. ” Kamu pikir, dengan pura-pura dan melewatinya seolah-olah tak pernah terjadi, bisa membuat hubunganmu dan Takeuchi berjalan lancar? Kurasa kamu harus menemuinya untuk mengakhiri semua masa lalu. Ini bukan hanya untukmu, tapi juga untuk Takeuchi.”

aku tercenung. Sosok Yano berkelebat di benakku. ” Kenapa.. Kenapa aku yang harus pergi menemui Yano?” air mataku menggenang. ” Aku gak mau dibilang gak tahu malu lagi… Aku gak punya keberanian untuk mengakhiri.” air mataku jatuh sudah. ” Pada akhirnya, dalam 5 tahun ini aku sama sekali gak berubah..”

karena harus terus maju aku tak mendengar, tak bertemu, dan tak memikirkannya. Aku bahkan hanya bisa berdoa agar tidak bertemu dengannya secara kebetulan.

” Aku mengerti.” suara Sengenji menghentikan tangisku.

Tinggalkan Balasan

