Komik Here We Are vol 13 part 14


Here We Are vol 13 part 14
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

” Seandainya kamu tak ada, aku tak tahu akan bisa merasakan kehidupan SMA yang seperti itu. Takahashi,” Yano menatapku dan menyentuh tanganku. ” Kenangan itu hidup,” lanjutnya, “dan juga berkembang. Karena itu, kalau kamu merasa kesepian, pejamkan matamu. Dengan begitu, kita akan bisa selalu bertemu.” ia berdiri. ” Bye.”

Aku hanya bisa terdiam di kursiku.

Saat pulang, di jalanan yang sepi, aku melakukan apa yang diucapkannya. Kututup wajahku dengan kedua tanganku. Peristiwa di malam festival sewaktu SMA hadir kembali. Aku tahu, suatu saat… Akan datang hari di mama semua itu akan jadi kenangan…
*

” Untung aku sibuk, jadi aku bisa menghadapinya.” kataku pada Sengenji yang mencemaskanku. Walaupun begitu, kalau sendirian aku langsung lemas.

Kepercayaanku pada Yano selama 6 tahun itu telah memberi banyak dorongan untukku. Tapi.. Apa perasaan percaya ini percuma?
***

Tinggalkan Balasan

