Komik Here We Are vol 13 part 12


Here We Are vol 13 part 12
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

# Yano pov

aku duduk di ruang tunggu bandara. Bayangan Nanami melintas di benakku. ” Fyuh…” kuhela napas sambil berdiri dan meraih tasku. Aku tak menyadari Nanami di depanku. Menatapku haru. ” Apa yang kamu lakukan di sini?” tanyaku setenang mungkin.

” Aku sudah beli tiket karena ada yang ingin kutanyakan.”
-end Yano pov-

# Nanami pov

aku ingin dengar kata-katanya. ” Kenapa kamu tidak pernah datang menemuiku?” kakiku gemetar. ” Walau sudah tak menyukaiku, setidaknya kamu bisa telpon.”

Yano menatapku sambil tersenyum kecil. ” Kamu serius? ‘Takahashi, saat ini ada perempuan lain yang kusuka. Aku sudah tak menyukaimu, maaf.’ kamu puas dengan itu?”

aku terhenyak. ” Kamu berbeda.”

” Memang.” ia tersenyum samar sambil menarik rambutnya. ” Dalam waktu 5 tahun, manusia akan berubah. Takahashi sendiri juga begitu kan?” katanya tanpa menatapku.

” Apa aku berubah?”

” Mana ku tahu.” jawabnya sinis.

Tinggalkan Balasan

