Komik Here We Are vol 13 part 11


Here We Are vol 13 part 11
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

“… Sampai jumpa,” pamitku.

” Takeuchi?” panggil Yamamoto saat aku melangkah. Aku berbalik.

” Orang itu benci padaku. Sangat benci. Sampai terkadang dia mencintaiku.”

aku terhenyak.

” Kalau kamu sayang Takahashi dan ingin melindunginya, lebih baik kamu hentikan sebelum dia terluka. Karena Yano akan terus berbohong.” lanjut Yamamoto dengan santai.

Apa maksudnya?
***

# Nanami pov

di bandara..

Aku menemukan punggungnya. Air mataku menggantung saat namanya kusebut, ” Yano?”

Lelaki di depanku menoleh. ” Wah! Takahashi!?” jeritnya.

Yano…

” Kaget aku. Kok bisa? Kebetulan ya? Sedang apa kamu di sini? Liburan?” tanyanya ceria.

” Anu..” aku tak bisa berkata-kata.

” Sudah ya. Sebentar lagi pesawatku berangkat.” ia berlalu.

Eh?
***

Tinggalkan Balasan

