Komik Here We Are vol 13 part 10


Here We Are vol 13 part 10
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

# Takeuchi pov

” Mana dia?” tanyaku pada Yamamoto saat aku tiba di rumah Yano.

” Dia pergi berlibur. Padahal sudah lama gak bertemu, kamu bahkan tak menanyakan kabarku?” katanya datar. “o,iya. Takeuchi kan sejak dulu benci padaku.”
katanya lalu menyuruhku masuk dan menawarkan minum.

Aku duduk di sofa ruang tamunya. ” Bagaimana hubungan kalian? Kenapa malah denganmu?” tanyaku sambil membalik meja. Tentu saja setelah memastikan gelas di atas meja ini kosong dan bukan terbuat dari kaca. ” Maaf..” lirihku.

” Dia sudah menipumu lho. Tapi tolong jangan marah. Karena itu bohong demi kebaikan.”

aku tersentak.
*

” Apa kamu akan datang lagi kalau dia sudah pulang dari liburan?” tanya Yamamoto saat aku berada di luar pintu, hendak pulang.

” Ya. Memastikan dia sehat-sehat saja. Setelah itu, aku mungkin akan membalik meja lagi. Dan Aku sama sekali gak membencimu. Seandainya ada ucapanku yang menyakitkanmu, maafkan aku.”

Tinggalkan Balasan

