Komik Here We Are vol 13 part 1


Here We Are vol 13 part 1
by Obata Yuuki
rewrite by Imah_hyunae
===

di kantor Nana.

#Nana pov

waktu terasa berjalan lambat. Seandainya saja pekerjaanku menumpuk lebih banyak. Seandainya saja matahari cepat terbenam. Maka aku tak akan punya waktu untuk berpikir. Tak punya celah untuk merasa rindu. Tak punya waktu untuk bimbang.

” Baik! Saya akan segera ke sana!” kataku pada pak Enomoto di ujung telpon. Kuambil tas dan beberapa map.

Selesai! Selesai! Semua sudah selesai! Seperti mantra, sejak pagi aku selalu menggumamkan kalimat itu.

” Nanami!”
sebuah panggilan menghentikan langkahku. Aku berbalik dan menemukan Sengenji menatapku.

Kenapa… Tak membiarkanku sendiri?

” Hei, temuilah Yano! Kamu gak boleh terus bertemu Takeuchi seperti ini! Aku mau ke sana mengumpulkan data, kamu ikut, ya? Hei! Bukankah kamu mau menghajarnya?”

” Aku ada janji penting. Jadi tidak bisa menghajar si bodoh itu.” jawabku sambil tertawa.

Tinggalkan Balasan

