MiniCerpen Menderita Di Kota


MENDERITA DI KOTA
oleh Imah_hyunae
===

nb: cerita ini terinspirasi dari kehidupan pepet, spupunya tetanggaku ^^

===

Menderita Di Kota

Aku baru pindah ke kota cantik ini. Menyenangkan awalnya. Jauh dari orang tua. Menikmati kehidupan remaja sebebas-bebasnya.

Kini, semua tak menyenangkan lagi. Habisnya, uang 500rb untuk sebulan yang dikasih orang tuaku habis dalam 10hari. Bayangkan! Bagaimana kehidupan selanjutnya?! Aku tak akan sanggup bertahan tanpa makan dan rokok!

Haha, tenang coy, aku di sini tinggal dengan dua spupuku yang lebih tua dariku. Jadi bisa nebeng makan sama mereka. Ngutang buat beli rokok juga,haha…
Masalah mereka rela atau enggak, itu urusan belakangan.

Tapi ternyata mereka ga ada uang lagi. Memang nasib. Coba kalau di kampung, habis tinggal minta aja.
Dengan terpaksa, aku pinjam ke tetangga spupuku ini. Tapi untung tak dapat kuraih, dia tak dapat mengutangi lagi. Terpaksa aku menjual barang-barang yang kubawa dari kampung buat menyambung hidup. Nasib-nasib…

_FIN_

Tinggalkan Balasan

