FF ‘MY PHOBIA’ part 1


Ni ff baru saya. Met baca ea.. Hope u like it,
—-

MY PHOBIA
part 1
by Imah_HyunAe

—-

Kamu mendekap tasmu erat saat kegugupan melandamu. Di depanmu, berdiri bangunan megah yang di dalamnya hanya ada sekumpulan orang yang harusnya kau hindari.
“Ehm!” suara seseorang di balik kemudi. Kamu menunjukan wajah manyunmu padanya.
“Kha!” perintahnya dingin. Tak peduli dengan wajahmu yang telah pucat.
Kamu sudah hampir menangis. Melihat hal itu dia berdecak kesal. Dengan kasar membuka pintu mobil dan kembali menyuruhmu keluar.
“Appa~,” rengekmu.
“PALLI~!” perintahnya kesal. Diseretnya kamu keluar. Lalu membawamu ke ruangan kepala sekolah, bangunan di depanmu, lantai 2.
“Ah, Tuan Jung, anda sudah datang?” sambut Siwon, si kepala sekolah, dengan ramah. Ia lalu mempersilahkan Jung YunHo dan kamu-penerusnya- duduk.
Usai berbasa-basi, Yunho pamit dan meninggalkanmu usai berkata, “Kalau kau tidak berubah dalam seminggu, akan kumasukan kau ke asramanya!”
“Appa…” lirihmu pilu. Tapi Yunho berlalu pergi.
“Nah Yun Min, Ah, agak aneh memanggilmu begitu…”
Kamu menunduk. “Ahjushi…” panggilmu.
“Di sini kau tidak boleh memanggilku begitu, ara?”
Kamu mengangguk lemah.
“Aku panggil wali kelasmu dulu.” Siwon menuju ke ruang guru dan memanggil seorang guru cantik di sudut sana.
Kamu tersenyum. ‘Kupikir cuma aku satu-satunya yeoja di sini,’ batinmu lega.

-TBC-

12 Komentar

  1. Hm… Yun Min tidak tahu kalau dia salah. Wali kelas itu bukan seorang yeoja! Lalu, siapa dia?😄

  2. Wah. . Pasti namja! Nah tu namja namanya jaejoong dan udah ada istri namanya mayen a.k.a Park Ah Yeon, tapi tu murid naksir dia walo dah tau pak guru jaejoong dah ada bini. . LOL

  3. Tet-tot. Kmu slh😄
    Mmg namja, tpi bkan Jaejoong…
    Tnggu aj kelanjtanx ea. Ksh th tmn2 km jg ea,hehe ^,^

  4. fia

    wah, pndek bgt onn
    next chap tulisan na agk di jarakin y soalnya rada males baca klo tulisannya dempet” kyk gini

    mian klo komen na pedes m(_ _)m

  5. Yup. Soalnya ngepost + ngetikx lewat hp mkax pndek hehe..
    Dempet? Klo ga mls part brktx q kasih jrak deh, =]
    gomaweo commentx =>

  6. hahahah lumayan penasaran

  7. Haha jw. Tnggu j kelanjtanx XP

  8. Choi_Dechan

    sukaaaaaaaaaa ma ff nya!!

    ditggu lanjutaanya…

  9. Udh bc smpi part 3 ea? Gomaweo *hugs*

  10. Next chap bc lg ea😄

  11. smoothfoot

    baru baca..
    Kereeeen..
    Plok plok plok
    suit suit
    emosinya dapet
    jarang2 ada phobia sma orang yg belum dkenal smpe sgtunya, gilak pingsan bok *kok nyasar smpe part 3 sih gue ngomennya*

    tapi pendek #plak
    hehe

  12. Hehehe, gomaweo, =D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: