Tentang Drama ‘Tree of Heaven’


Drama ini diperankan oleh Park Shin Hye, sebagai tokoh utama yaitu gadis keturunan korea yang tinggal di Jepang bernama Hana.
Suatu hari ibunya menikah dengan seorang pria korea yang sudah mempunyai anak laki-laki, dia lebih tua dari Hana dan sudah lulus SMA. Guna bisa bahasa jepang, dia sekolah ke SMA, dan sekelas dengan Hana. Nama laki-laki ini adalah Yoon-seo.

Kisah keluarga, persaudaraan, dan cinta beserta konflik-konfliknya pun dimulai.

Ceritanya bagus. Apalagi akting pemainnya. Sukses bikin nangis hampir disemua episode. Bahkan endingnya sukses membuatku berpikir ‘coba ceritanya dibuat kaya mengenang’,hehe…
Yah, Meski harus kuakui juga ada adegan yang agak ‘lebay’ juga. Seperti saat Hana bertemu lagi dengan Yoon-seo setelah 2 tahun terpisah…

Hm… Kalau bicara soal latar, aku suka banget! Salju. Kenangan mereka banyak tersimpan di musim itu. =]

Dan buat yang mau belajar bahasa korea dan juga jepang, bisa lewat drama ini. Coz episode 1-5 (kalau gak salah) Hana masih belum terlalu lancar berbahasa korea, alias masih dalam taraf belajar. =>

so, selamat menonton aja buat yang mau nonton, hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: