Cuplikan Isi Novel ‘aku, kamu, kita’


AKU,KAMU,KITA

 

 

 

 

 

 

Judul: aku, kamu, kita

Penulis: Orina Fazrina

Genre: Novel Romance

Penerbit: Media Pressindo

Terbit: April 2012

Harga: 25000

ISBN: (13) 978-979-911-123-4

(halaman 11)
Aku sendiri tak tahu apa yang membuatku tak menyukainya. Bahkan begitu membenciku padanya, sampai-sampai ingin sekali aku menendangnya hingga ke bulan. Melumpuri wajahnya dengan lumpur, atau apapun asal aku tak melihat wajahnya. Setiap melihat dia tertawa, setiap mendengar dan melihatnya bicara, bahkan berjalan pun aku merasa marah. Padahal, apa salahnya coba? Ia bahkan tak mengusik ketenanganku.

(halaman 45)
Aku menatapnya tak percaya. Aku merasa ia terlalu lembek jadi laki-laki. Aku tak mau punya kekasih seperti itu. Sudah tahu itu hal bodoh, kenapa masih mau melakukannya?

(halaman 58)
“Kamu mirip sekali dengannya…” ujarnya. Matanya berkilat pedih. Ia lalu mengalihkan pandangannya pada gelas yang dipegangnya. Bisa kulihat gurat kesedihan di wajahnya.

(halaman 90)
“Bye…” sahutku pelan dan malas.
Langkahnya terhenti. Ia berbalik dan menatapku “Jangan bilang bye. Kita ga akan tahu jika esok, lusa, atau lain kali kita bertemu lagi,” ujernya sambil menyunggingkan senyum hangatnya.

(halaman 121)
“Aku tak akan pergi jauh darimu lagi.”

“Kamu tak menjawabku waktu itu.”

“Sejak dua tahun lalu, tak ada lagi ‘kita’ untuk kamu dan aku, Ren! Kisah kita telah berakhir.”

“Nggak! Aku jauh-jauh ke sini bukan untuk mendengar kata itu, Ndi. Aku menagih janjimu dua tahun lalu!”

“Aku memang bilang menunggumu, dulu!”

===
Pengen tahu cerita lengkapnya? Ke Gramedia aja. Udah ada lho di sana ^^

6 Komentar

  1. applekoreanchinguya

    Ceritanya seru ^^

  2. tsaqilah khoirun najah

    cerita seru BANGET,,

  3. tsaqilah khoirun najah

    ceritanya SERU BANGET nih…. :)

    • thank you udah baca n kasih komentar :D *tebar bunga*

Trackbacks

  1. Give Away Novel AKU KAMU KITA « My Homework Blog

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

